Laman

Sabtu, 15 Desember 2012

G-Dragon

Haiii Hallo Hello :D
Kali ini saya akan memposting tentang penyanyi, rapper, leader dari Big Bang. Yup dia adalah G-Dragon atau GD.



Nama Aslinya adalah Kwon Ji Young yang berarti Naga yang sama seperti nama panggungnya G-Dragon.

Lahir di Seoul 18 Agustus 1988.
Posisi dalam Big Bang adalah sebagai Leader, Rapper, Vocalist dan Composer (banyak banget yah keahliannya ^_^)


Tinggi dan Berat badannya kira-kira 177/58kg.
Keluarganya terdiri dari Ayah, Ibu dan Kakak Perempuan.
Keahlian GD yaitu Rapping, Dancing, Beat Boxing, Composing, Singing dan dia juga ahli dalam bahasa Inggris dan Cina.
Pendidikannya di Seoul Korean Traditional Arts Middle&High School, Gyeong Hee University majoring in Post Modern Music.
G-Dragon berada di bawah naungan YG Entertaiment.

Saya lagi suka dengan lagu-lagu di albumnya yang terbaru "One Of a Kind".

Overall, dalam album itu ada 7 lagu yang menurut saya Keren dan Unik. Diantaranya:
1. One of a kind
2. Crayon
3. Without You (ft New Girl group from YG)
4. That xx
5. Missing You (ft Kim Yoon Ah of Jaurim)
6. Today (ft Kim Jong Wan of Nell)
7. Light it up (ft Tablo and Dok2)

Lagu yang paling saya suka adalah Crayon dan That XX. Recommended banget buat didenger. Crayon itu lagunya lebih ke easy going, ngajak kita buat dance terus kalo dengerinnya dan That XX lebih menyentuh karena diiringi dengan acoustic gitar. Saya suka G-Dragon eemm mungkin karena dia keren saat di panggung dan dia fashionable *sebagai seorang pria*. 

Ini dia beberapa video GD yang saya suka:

G-Dragon - That XX (ft Sungha Jung)



G-Dragon - Crayon 







Source:
Youtube
Wikipedia
http://thejunkle.blogspot.com/2012/03/100-fakta-profil-g-dragon-bigbang.html
http://vipsparkling.wordpress.com/member/g-dragon-profile-n-facts/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar