Laman

Selasa, 28 April 2015

Membuat Website Menggunakan Wix

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk mebuat suatu website dengan menggunakan WIX. cara penggunaan nya pun sangat gampang, kita hanya drop and drag design yang kita inginkan. begini langkah2nya:

A. Membuka website wix.com dan akan ada sebuah tampilan untuk sign in atau sign up apabila kalian tidak punya akun cukup sign up seperti ini

B. ketika kita telah log in, maka langkah selanjutnya adalah klik create untuk membuat website. Setelah mengklik create maka kita ditunjukkan ke halaman dimana kita bebas memilih template seperti yg kita inginkan.

C. Apabila template telah terpilih maka klik icon edit untuk mengganti design sesuai keinginan kalian. akan ada beberapa tools untuk membantu kalian 
                                       

  D. Setelah selesai kalian save template tersebut, wix tidak menyediakan auto-save sehingga apabila kalian tidak menyimpan tampilan yg akan diganti maka akan kembali ke semula dimana kalian mulai. Akan ada Dialog yang akan menanyakan apa url untuk website kalian, kalian masukkan lah url yg kalian inginkan.

   
     Dan inilah website yg saya buat(http://ragilwiradiputra.wix.com/mypage)
      

      Anggota Kelompok:

     Ilyas Dikyasin               (53411511)
     Nurul Arsyil Qistina         (55411388)
     Ragil Wiradiputra            (55411757)

    

    Source:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar