Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

Just want to be heard

Suatu saat, gue ngerasain yang namanya jenuh. Lelah kalo emang cuma  bisa diam kaya boneka.


Gue Nurul Arsyl Qistina, emang cuma cewek yang biasanya ikutin semua kata-kata orang tua gue. Tapi pada satu keadaan, gue sampailah dititk jenuh. Dimana rasanya gue mau ngelepas semua cengkraman yang ada didalam diri gue. Gue tau itu pasti salah dan ngga baik buat gue. Tapi gue pengen mereka ngedengerin kata-kata gue. Maupun cuma sedikit tapi gue pengen di dengar.



Mungkin mereka ngerasa kalo gue diem-diem gini karena gue anak yang nurut. Tapi semua anak ingin kebebasannya. Salah satu kebebasan yang gue pengen adalah main sama temen-temen gue. Kerjaan gue saat SMA cuma bangun tidur, sekolah, pulang, belajar dan tidur lagi. Dari keceil gue emang ngga pernah boleh untuk main sama temen-temen gue. Alesannya, nanti kamu jadi anak bandel, mainnya ngga bener, pulang malem dan lain-lain. Awalnya papa emang ngeizinin gue untuk bersosialisasi dikalangan OSIS di SMA tapi mama? Mama adalah alasan gue ngga pernah bisa bersosialisasi dimanapun. Gue ngga nyalahin mama 100% untuk kebebasan gue, karena gue tau yang dia berikan adalah yang terbaik.


But i still and always love you more more more more .... than anything mom & dad :)




Papa pernah bilang, waktu mama seumuran kamu, mama juga ngga boleh main sama opa (panggilan kakek gue). But, its me and its not you anymore. I just need likes a freedom, but not at all. I just want to played with my friends. Just want to be heard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar