Laman

Kamis, 31 Mei 2012

untitled

Udah lama ngga nulisnulis iseng diblog ini. Mungkin karena tugas ISD udah kelar semua dan tinggal nunggu tugas selanjutnya aja, jadinya nyantai *amat. Libur saat UTS itu rasanya se-su-a-tu banget, ngga tau mau ngapain, belajar juga ngga napsu, kuliah juga males kalo kebanyakan libur, so what should i do?. Ya, gue mulai melakukan rutinitas yang sebelumnya gue tinggalkan garagara kuliah. Hobi kecilkecilan tapi bisa bikin badan sehat, yaitu renang.


Gue suka hobi ini dari sekolah dasar dulu, ngga perlu pelatih buat ngajarin gue, cukup liat orangorang berenang aja langsung bisa *sok bangeeet guee*, tapi itulah kenyataannya. Bukan cuma renang, nyanyi, dance, masak danlainlain juga belajar secara otodidak. Banyak yang nanya belajar sama siapa? ko bisa belajar sendiri?, gue cuma jawab 'gatau, dikasih sama Tuhan begini, syukuri aja', dan semua pertanyaan terjawab semua.



Saat liburan UTS gini, tibatiba gue termenung sengan suatu hal. 'Apakah gue akan melanjutkan hidup seperti ini? Terikat dengan ego, gengsi daripada terikat dengan kemampuan dan apa yang gue sukai?'. Hidup itu bukan nyokap lo, bokap lo yang mengaturnya, tapi diri lo sendiri. Kalimat itu belum bikin gue sadar 100% akan hidup gue. Hidup gue ini, yaa kaya gitu deh. Ngga bisa dijelasin tapi kaliankalian yang bacanya pasti tau lah, u know me so well kan? *eeeaaaaa*.


Nemuin bakat dan apa yang lo cari itu ngga semudah lo ngedipin mata. Perlu banyak pengalaman dan pengetahuan yang harus lo cari *gue juga belon banyak ko*. Mulai mikir, mungkinkah gue jadi atlet renang? mungkinkah gue jadi penyanyi? *kata orang2 suara gue lumayan .... lumayan ancur* mungkinkah gue jadi dancer? *kata temen2 badan gue lentur ... ulet kali gue* mungkinkah gue jadi koki? *kata ade gue masakan gue enak .... kata oranglain biasa aja*. Banyak spekulasi yang berkecamuk diotak gue. Mau milahmilih takut. Ya, masalah gue disini adalah gue gasuka melakukan halhal yang baru/menantang. Flat? bisa dibilang hidup gue begitu. Jadi mahasiswi kupu-kupu *kuliah-pulang-kuliah-pulang* aja udah capek. Gue juga orang yang cepet ngeluh ini itu. Tementemen bilang gue anak manja? iya kah? sepertinya. Banyak juga temen yang bilang kalo gue anaknya ceriwis *periang*, ngga semua yang kalian lihat itu adalah gue yang sebenarnya. Kehidupan itu dilihat dari dalamnya bukan dari luar.
Mau bersyukur aja sama kehidupan yang sekarang ini, punya banyak temen yang bisa bikin gue seneng. Punya orang tua yang masih peduli sama kehidupan gue kedepannya nanti. Punya Tuhan yang memberikan gue kalian dikehidupan gue. Tuhan udah baik banget sama gue, apa gue udah baik sama Tuhan? Orang tua gue juga udah baik bangetbangetbanget sama gue, apa gue udah baik sama Mereka? Temen gue juga udah baiiiiiiik sama gue, apa gue juga udah baik sama Mereka?.


Mungkin bukan saat ini gue bakan memberikan yang terbaik kepada mereka. Nanti, ada saatnya dimana gue harus memberikan yang terbaik untuk semua. Entah sekarang, esok, lusa ataupun seterusnya. Dalam kehidupan ngga ada yang tau gimana kedepannya. Tapi satu hal, gue mau dan ingin berusaha agar bisa memberikan yang terbaik kepada mereka.*Kenapa jadi mellow gini ._.*


Curhat ngga karuan diblog gini, bisabisa yang baca ikutan mellow. Sudahi dulu ah curhat lontanglantung ini hehehe terimakasih telah membaca :)













N.A.Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar